MOGOK MENGAJAR, GURU HONORER K2 LANGSUNG DIPANGGIL WAKIL BUPATI

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID -Setelah melakukan aksi mogok, sejumlah Guru Honorer yang tergabung dalam Ikatan Guru Honor Indonesia (IGHI) Bone, menemui Wakil Bupati Bone di Kantornya jalan Ahamd Yani Kelurahan Macanang Kabupaten Bone.

Ketua IGHI Bone Andi Arpinas yang ditemui mengatakan, kedatangannya bersama puluhan guru honor ini karena diundang oleh Wakil Bupati Bone untuk membicarakan terkait tuntutan aksi guru honor sebelumnya yang melakukan aksi mogok mengajar.

"Jadi kedatangan kami disini, memang diundang oleh wakil bupati bone, untuk membicarakan bagaimana solusinya terhadap teman-teman guru honor yang ada Bone yang tidak tahu bagaimana nasibnya ke depan," kata Andi Arpinas.

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa salah satu isi tuntutan yang pernah disampaikan sebelumnya oleh IGHI Bone terkait peraturan pemerintah PP 36 yang tidak mengakomodir guru honorer yang berumur 35 tahun ke atas.


"Teman-teman yang hadir sekarang adalah itu juga yang kemarin K2 namun tidak bisa mendaftar karena ditolak oleh sistem, makanya kami ingin mempertanyakan terkait hal itu, meski bukan pemerintah daerah yang memutuskan namun setidaknya bisa membantu perjuangan kami," tuturnya.

Sekedar diketahui para guru Honor yang ada dikabupaten Bone sudah mogok kerja dari tanggal 15 hingga sampai 31 Oktober mendatang, dan apabila tidak ada solusi yang ditemukan maka tetap akan melanjutkan aksi mogok mengajar.

"Meski sebenarnya dengan aksi mogok mengajar ini merugikan banyak pihak termasuk siswa tapi itu adalah resiko yang harus kita tanggung bersama," pungkasnya.

Sumber :kassar.tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "MOGOK MENGAJAR, GURU HONORER K2 LANGSUNG DIPANGGIL WAKIL BUPATI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel