ALHAMDULILLAH...SEMUA HONORER K2 DI DAERAH INI DINYATAKAN LULUS ADMINISTRASI

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID - Alhamdulillah berikut adalah informasi untuk rekan-rekan guru honorer K2 khusunya yang berada di wilayah pangkep, Sebanyak 59 honorer K2 Pangkep lulus berkas administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pemberkasan mereka melalui pengumpulan berkas secara fisik dan online.

"Iya semua K2 di Pangkep yang mendaftar itu lulus seleksi administrasi,"kata Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian (BKPPD) Pangkep.

Irawan menyebut mereka yang sudah lulus tinggal menunggu jadwal ujian dari BKN Makassar.


"Jadi BKN yang menentukan untuk tesnya karena mereka hanya akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).  Kami sisa menunggu surat untuk penjadwalan tesnya," ujarnya.

Rencananya ujian SKD dilaksanakan di Kantor BKN Makassar,  saya harap rekan-rekan honorer yang lain diberikan jalan untuk menjadi PNS karna kita tau bagaimana pengorbanan dan pengabdian tanpa kenal lelah yang mungkin pada saat ini sudah memasuki masa tua tapi sampai saat ini belum bernasip untuk menjadi PNS.

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "ALHAMDULILLAH...SEMUA HONORER K2 DI DAERAH INI DINYATAKAN LULUS ADMINISTRASI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel