MENDIKBUD NADIEM: TANPA MERUBAH GENERASI BERIKUTNYA INDONESIA TAK AKAN MAJU

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID –Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menerima buku memori dari mantan Mendikbud sebelumnya Muhadjir Effendy. Dengan begitu, Nadiem telah sah berkantor di Gedung Kemendikbud, Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut berlangsung secara singkat. Sebelum melepaskan jabatannya, Muhadjir sempat menyampaikan pidato. Dalam pidatoya Muhadjir mengatakan sudah nyaman menjabat sebagai Mendikbud selama tiga tahun terakhir.

Dalam kesempatan yang sama juga Muhadjir meminta maaf apabila telah melakukan kesalahan selama menjadi mendikbud periode 2014-2019.


"Jujur saya sangat nyaman di kementerian ini di karena semua pekerja keras, sangat keras. Kalau ada yang malas ya 1 atau 2 saja, enggak banyak," kata Muhadjir.

Setelah itu barulah secara seremoni Muhadjir memberikan buku memori kepada Nadiem yang kala itu menggunakan jas hitam dan dasi merah lengkap dengan peci hitam.
Setelah resmi berkantor sebagai Kemendikbud, Nadiem pun mengaku kalau posisinya menjadi begitu penting karena mendikbud juga bertanggung jawab sebagai ujung tombak kemajuan negara di Indonesia dalam hal pendidikan.

"Karena tanpa merubah generasi berikutnya Indonesia tidak akan maju, semakin tinggi tingkat di dunia," ujar Nadiem.

Sumber : suara.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "MENDIKBUD NADIEM: TANPA MERUBAH GENERASI BERIKUTNYA INDONESIA TAK AKAN MAJU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel