GURU-GURU CPNS 2018, AKAN ADA PERGESERAN DAN PENATAAN GURU HONORER. INILAH MEKANISMENYA...

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID -Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Eti Fahriaty menyatakan, akan ada pergeseran dan penataan penempatan sejumlah guru honorer di Pangkalpinang.

Ini dilakukan menyusul akan bertambahnya guru PNS setelah adanya rekrutmen CPNS 2018 Pemkot Pangkalpinang.

"Dengan adanya guru CPNS yang dinyatakan diterima memenuhi kebutuhan Kota Pangkalpinangp, maka guru honor yangg ada di satuan pendidikan tempat guru CPNS itu ditempatkan akan bergeser tempatnya," 

Eti menjelaskan, pergeseran juga dilakukan mengingat guru PNS membutuhkan jam mengajar selama 24 jam pelajaran dalam seminggu.


Karena itu sejumlah pembenahan honorer akan dilakukan.

"Andaikan di sekolah tersebut masih kekurangan guru untuk memenuhi jam mengajar tersebut, maka masih dibutuhkan guru honor.

Jika guru honor di sekolah berlebihan, maka akan diatur dan disebarkan ke sekolah yang masih kekurangan guru honor. Sementara jntuk guru yang belum S1, maka akan dialihkan sebagai tenaga kependidikan," beber dia

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "GURU-GURU CPNS 2018, AKAN ADA PERGESERAN DAN PENATAAN GURU HONORER. INILAH MEKANISMENYA..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel