TERNYATA INI ALASAN TIGA TAHUN GURU INI DEKORASI RUANG KELAS BERGAMBAR HELLO KITTY DEMI...

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID -Seorang guru sekolah dasar, Samelyn Lafuente dari Kota Masbate, Filipina, menghabiskan tiga tahun untuk mengubah kelasnya untuk fantasi para anak perempuan dikelasnya agar menjadi kenyataan, dengan dekorasi kartun bertema Hello Kitty.

Saat Anda memasuki kelas Lafuente, tentu Anda akan bersemangat dan berpikir itu adalah obsesi seroang peminat karakter kartun Jepang yang populer.

Melihat lantai kelasnya, lantai ditutupi dengan karpet bertema Hello Kitty, dan termasuk dinding yang berwarna merah muda.

Bahkan, semua meja dan dan setiap hiasannya termasuk yang tergantung pada dinding dan jendela adalah Hello Kitty.


Rancangan Lafuente ini dilakukan untuk menciptakan kawasan pembelajaran yang dapat menyenangkan pada siswanya saat di sekolah.

Adapun beberapa gambar kelas Hello Kitty itu dibagikan di halaman Facebook oleh Glay Franco Bacolod, dan menjadi viral di beberapa negara Asia, termasuk China.

Banyak orang memuji upaya Lafuente untuk menyenangkan murid-muridnya, meskipun harus menggunakan uang saku mereka sendiri.

Berbicara kepada GMA News, sebagaimana dikutip dari odditycentral melalui laman mynewshub, Laguente mengatakan, transformasi kelasnya dimulai sejak tiga tahun lalu dengan penambahan warna pink dan dekorasi baru.

Meski menggunakan uang sakunya sendiri, Lafuente melihat adanya kegembiraan anak-anak yang menjadi muridnya setiap hari.

Sumber :http://belitung.tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "TERNYATA INI ALASAN TIGA TAHUN GURU INI DEKORASI RUANG KELAS BERGAMBAR HELLO KITTY DEMI..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel