PAGE 2 PRESIDEN JOKOWI: SAYA SIAP UNTUK BERDIRI DI DEPAN DAN BERJUANG DEMI UNTUK MEMBELA KEPENTINGAN GURU

Sebelumnya diberitakan Kompas.com, Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, memastikan tunjangan guru tetap disalurkan sebagaimana kebutuhan dengan melakukan efesiensi anggaran pemerintah daerah.

"Kalau ada uang yang idle, itulah yang akan digunakan. Salah besar ada yang menyampaikan seolah kita melakukan pemotongan terhadap tunjangan profesi guru dan tunjangan lainnya," kata Sri Mulyani di kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Sri Mulyani mengatakan, tunjangan guru akan menggunakan anggaran pemerintah daerah yang dianggap masih cukup hingga akhir tahun.

Jika daerah tersebut memiliki anggaran yang berlebih untuk tunjangan guru, maka pemerintah pusat tidak memberikannya lagi.

"Mereka sudah punya dana cadangan itu. Jadi tidak ada kebijakan menghentikan atau potong tunjangan untuk guru," kata Sri Mulyani.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Tepis Kabar Penghentian Tunjangan Guru, Jokowi: Saya Siap Berjuang untuk Membela Kepentingan

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PAGE 2 PRESIDEN JOKOWI: SAYA SIAP UNTUK BERDIRI DI DEPAN DAN BERJUANG DEMI UNTUK MEMBELA KEPENTINGAN GURU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel