PENTING UNTUK CPNS ! BERIKUT CONTOH SOAL ANTONIM YANG SERING MUNCUL SAAT SELEKSI CPNS.

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat datang di website infokemendikbud.web.id dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua...
Simak informasi terbaru yang sangat penting berikut ini tentang PENTING UNTUK CPNS ! BERIKUT CONTOH SOAL ANTONIM YANG SERING MUNCUL SAAT SELEKSI CPNS.

Artikel yang Admin bagikan ini adalah Tes Lawan Kata dan Jawabannya dimana dalam tes CPNS salah satu yang di ujikan dalam tes CPNS adalah Tes soal TPA dimana soal-soal yang disediakan adalah Soal Antonim dan Sinonim CPNS. Perlu diketahui untuk menaklukkan Soal Sinonim dan Antonim CPNS ini ternyata memerlukan Trik-trik khusus ketika kita menemui soal Sinonim dan Antonim CPNS yang tidak kita hafal. namun Pada postingan ini Admin tidak membahas hal tersebut.

Contoh Soal Antonim CPNS ini dapat Anda jadikan Referensi untuk menambah wawasan dan juga hafalan mengenai Antonim atau Lawan Kata yang sering muncul dalam soal CPNS.

Dibawah ini adalah beberapa Contoh Soal Antonim CPNS yang Sering Muncul dalam Soal CPNS:

Abadi >< fana
Absen >< hadir
Absolut >< nisbi
Absurd >< masuk akal
Afeksi >< Kejahatan
Aktif >< pasif
Aktual >< kadaluwarsa
Akurat >< meleset
Amatir >< ahli
Ambigu >< terang
Antagonis >< sepihak
Antipati >< simpati
Asli >< duplikat
Autentik >< palsu
Bongsor >< pendek
Bukit >< lembah
Canggih >< sederhana
Chaos >< norma
Defensif >< ofensif
Defisit >< surplus
Delusi >< nyata

BACA JUGA  : 




Untuk selengkapnya mengenai Contoh Soal Antonim CPNS 2018, maka silahkan download melalui tautan yang telah Admin berikan dibawah ini.

Sumber : gurumaju.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di website infokemendikbud.web.id Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PENTING UNTUK CPNS ! BERIKUT CONTOH SOAL ANTONIM YANG SERING MUNCUL SAAT SELEKSI CPNS."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel