PROGRAM 'BANTU JOKOWI CARI MENTERI! 6 KANDIDAT MENDIKBUD, GURU VOTE YANG MANA?

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID – Puluhan ribu detikers telah menyampaikan usulan nama-nama menteri lewat program 'Bantu Jokowi Cari Menteri'. Siapa kandidat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) pilihan detikers?

Program 'Bantu Jokowi Cari Menteri' bergulir sejak 12 Agustus 2019 dengan cara menjaring nama-nama tokoh berkualitas usulan detikers lewat survei. Nama-nama itu lalu dibahas bersama tim pakar lewat focus group discussion (FGD).

Setelah FGD, hasil yang telah difinalisasi oleh redaksi detikcom kemudian kembali diserahkan kepada detikers lewat polling. Enam nama ditampilkan dalam polling yang digelar pada 10-30 September 2019.


Berikut hasil polling kandidat Mendikbud pilihan detikers. Nama menteri yang saat ini menjabat (inkumben) dengan sendirinya menjadi salah satu kandidat sehingga namanya tidak ditampilkan dalam hasil polling.

Mendikbud inkumben: Muhadjir Effendi

Hasil polling:

Komaruddin Hidayat: 23,58%
Haedar Nashir: 22,2%
Abdul Munir Mulkhan: 16,93%
Hilmar Farid: 15,04%
Bambang Setiaji: 12,04%
Syawal Gultom: 10,21%

Aspirasi Detikers melalui 'Bantu Jokowi Cari Menteri' selanjutnya diserahkan kepada Presiden Jokowi. Pada akhirnya, pilihan nama menteri sepenuhnya adalah hak prerogratif presiden.

Rekan-rekan ikatan guru indonesia pilih yang mana ya?

Sumber : detik.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PROGRAM 'BANTU JOKOWI CARI MENTERI! 6 KANDIDAT MENDIKBUD, GURU VOTE YANG MANA?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel