PERIORITAS ..!! PESAN KHUSUS PRESIDEN JOKOWI KE MENDIKBUD BARU NADIEM ANWAR MAKARIM

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID –Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi tugas sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) kepada Nadiem Makarim. Dia diberi pesan khusus.

"Saya manggilnya mas saja, karena masih muda. Mas Nadiem Anwar Makarim, menteri pendidikan dan kebudayaan," kata Jokowi saat pengenalan calon menteri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu 

Sebelum masuk kabinet, Nadiem merupakan pendiri perusahaan startup, Gojek. Dia pun meninggalkan posisinya setelah ditunjuk Jokowi.

Pesan Khusus Jokowi ke Mendikbud Nadiem MakarimFoto: (Andhika Prasetia/detikcom).

Jokowi memberi pesan khusus ke Nadiem sebagai mendikbud. Dia diminta menyiapkan SDM-SDM yang siap kerja.


"Kita akan membuat terobosan-terobosan yang signifikan dalam pengembangan SDM, yang menyiapkan SDM-SDM yang siap kerja, siap berusaha, yang me-link and match antaa pendidikan dan industri nanti di wilayah Mas Nadiem," ucapnya.

BACA JUGA: MENGEJUTKAN! DARI GOJEK, NADIEM MAKARIM: KITA AKAN MEMBUAT TEROBOSAN YANG SIGNIFIKAN

Nama Nadiem Makarim sendiri telah lama terdengar menjadi salah satu calon kuat menteri muda kabinet kerja jilid II Jokowi . Di usia 35 tahun, CEO Go-Jek ini juga secara tegas menyatakan bersedia jika Jokowi menunjuk dirinya untuk menjadi pembantu presiden.

"Saya bersedia dan menerima. Saya sangat senang sekali hari ini menunjukkan kalau kita siap maju ke depan," ujar Nadiem di Istana Negara.

Sumber : news.detik

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PERIORITAS ..!! PESAN KHUSUS PRESIDEN JOKOWI KE MENDIKBUD BARU NADIEM ANWAR MAKARIM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel