ALHAMDULILLAH SEBENTAR LAGI, PENCAIRAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TUNGGU SK MENDIKBUD

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID –Pencairan dana tunjangan profesi atau dana sertifikasi guru di Lampung Barat untuk triwulan III menunggu SK dari Dirjen Kemendikbud.

"Pembayaran dana sertifikasi guru untuk triwulan III masih menunggu turunnya SK Dirjen Kemendikbud," kata Kabid Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Dinas Dikbud Lambar Tati Sulastri mendampingi Kadisdik Bulki.

Ia menambahkan, dana sertifikasi sudah masuk ke kas daerah. Namun untuk proses pembayaranya masih menunggu SK tentang nama-nama guru penerima sertifikasi dari Kemendikbudnya. Setelah SK itu diterima maka pihaknya membuat rekomendasi pembayaran kepada pihak keuangan.


Sementara untuk dana tambahan penghasilan bagi guru non sertifikasi, kata dia, prosesnya saat ini masih menunggu hasil verifikasi yang sedang dilaksanakan dinas.

"Adapun jumlah guru penerima dana tambahan penghasilan yaitu sebanyak 273 orang. Masing-masing akan menerima dana tambahan penghasilan sebesar Rp250 ribu/bulan dipotong pajak. Sedangkan guru penerima dana sertifikasi sebanyak 1.282 guru tersebar di TK, SD dan SMP," kata dia.

Sumber : lampost.co

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "ALHAMDULILLAH SEBENTAR LAGI, PENCAIRAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TUNGGU SK MENDIKBUD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel