KABAR GEMBIRA UNTUK GURU YANG BIKIN RUMAH DI WC SEKOLAH

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID – Guru honorer SD Negeri Karyabuana 3, Pandeglang, Nining Suryani (46), terpaksa memanfaatkan toilet sekolah sebagai tempat tinggal. Bersama suaminya, Ebi Husaebi (46), keduanya memanfaatkan toilet sekolah sejak dua tahun lalu. 

"Sudah dua tahun tinggal. Nggak punya rumah, rumahnya roboh. Mau mendirikan lagi uangnya nggak ada, buat anak sekolah," kata Nining saat didatangi wartawan di Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten,  


Kabar Gembira untuk Guru yang Bikin Rumah di WC Sekolah
Toilet untuk guru dan murid SD itu ia gunakan untuk dapur dan ada tempat salat. Sekat temboknya ia gunakan untuk tempat tidur dan warung yang menjual aneka camilan untuk anak sekolah. 



Rumah mereka di samping WC sekolah dibangun dengan dibiayai oleh kepala sekolah setempat. Sejak rumahnya roboh 2 tahun lalu, Nining terpaksa memanfaatkan WC sekolah jadi tempat tinggal. Sebagai honorer, ia tak sanggup membuat rumah karena hanya digaji Rp 350 ribu/bulan. 

Sumber : detik.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "KABAR GEMBIRA UNTUK GURU YANG BIKIN RUMAH DI WC SEKOLAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel