PEMBAYARAN SERTIFIKASI GURU MULUR, KENAPA...??? INI PENJELASAN PEMKOT



MAKASSAR – Pembayaran sertifikasi guru lingkup Pemerintah Kota Makassar mengalami perlambatan. Sejatinya, sertifikasi guru dibayarkan bulan ini karena telah memasuki tahun ajaran baru.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Hasbi mengatakan, lambatnya pembayaran sertifikasi guru disebabkan adanya aturan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang harus dilengkapi oleh Dinas Pendidikan.

“Sementara dicarikan solusi, karena ada aturan keuangan dari Kementerian Keuangan dan Kemendikbud mudah-mjdahan secepatnya,” kata Hasbi. Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan membicarakan masalah tersebut bersama DPRD , Bank Sulselbar, dan BPKAD.

“Kalau kami pasti ingin secepatnya, tapi ada aturan yang harus dipenuhi. Kita akan bicarakan masalah ini dengan DPRD, BPKAD dan BPD (Bank Sulselbar),” ucap Hasbi.

Sumber: Sulselsatu.com


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di website infokemendikbud.web.id Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PEMBAYARAN SERTIFIKASI GURU MULUR, KENAPA...??? INI PENJELASAN PEMKOT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel