CATAT...!!! LOWONGAN BAGI GURU PENGAJAR PENGGANTI DIBUKA.CATAT POIN PENTINGNYA

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat datang di website infokemendikbud.web.id dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua...
Simak informasi terbaru yang sangat penting berikut ini tentang CATAT...!!! LOWONGAN BAGI GURU PENGAJAR PENGGANTI DIBUKA.CATAT POIN PENTINGNYA

Untuk memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan lancar pada pelaksanaan program Penilaian Dasar Kinerja Guru (PDKG) dan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Paser membuka lowongan guru Pengajar Pengganti (Jarti).

“Bersamaan kegiatan guru mengikuti PDKG dan PPG, sebagai salah satu upaya kita peningkatan kompetensi dan profesionalitas pengajar guna mewujudkan pendidikan berkualitas. Agar sekolah ditinggalkan guru pengajar ikut peningkatan kompetensi, makanya kita buka lowongan Jarti,” kata Kepala Disdikbud Paser Murhariyanto, Jumat (27/7/2018).


Persyaratan pendidikan minimal Strata 1 (S1) Pendidikan, usia per 31 Desember 2018 maksimal 35 tahun, sehat jasmani dan rohani.

“Pendaftaran Jarti sudah dimulai sejak 18 Juli dan ditutup 7 Agustus 2018. Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://jarti.gtk.kemdikbud.go.id,” tuturnya.


Terkait seleksi administrasi, verifikasi dan validasi berkas, lanjut Murhariyanto, dilaksanakan 8-10 Agustus 2018, selanjutnya dilakukan ploting penempatan.

Sebelum pemberangkatan ke lokasi tugas, Jarti terlebih dulu mendapat pembekalan.

“Penempatan dan penugasan dilakukan 1 September- 2 Desember 2018. Minggu kedua setelah penempatan, kami melakukan monitoring dan evaluasi,” ucapnya.

Atas jasa dan pengabdian mereka pada daerah, tambah Murhariyanto, para Jarti akan diberikan sertifikat sebagai bentuk penghargaan.


“Penarikan Jarti dari lokasi tugas dan pemberian sertifikat akan dilaksanakan tanggal 2- 5 Desember,” tambahnya. 

Sumbe : TRIBUNKALTIM.CO

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di website infokemendikbud.web.id Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "CATAT...!!! LOWONGAN BAGI GURU PENGAJAR PENGGANTI DIBUKA.CATAT POIN PENTINGNYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel