CARA CEPAT MENGERJAKAN PMP DENGAN FASTER PMP UPDATE VERSI TERBARU 2018

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat datang di website infokemendikbud.web.id dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua...

simak informasi terbaru yang sangat penting berikut ini tentang CARA CEPAT MENGERJAKAN PMP DENGAN FASTER PMP UPDATE VERSI TERBARU 2018 



Driver faster yaiitu tool yang digunakan untuk mempercepat dalam proses mengisi kuisioner pada aplikasi PMP. Faster ini begitu bermanfaat dan member kemudahan dalam pekerjaan saat memasukan data di PMP dan dapodik.

Dalam pengumpulan data PMP 2018 dan informasi dilakukan selam 4 bulan yaitu Juni s-d September. Kemudian Peta mutu pendidikan sebagai hasil pengolahan data dan informasi yang dihimpun dilakukan dan disajikan pada sistem informasi mutu pendidikan setelah proses pengumpulan data dan informasi selesai. Nah bagi sekolah yang belum melaksanakan pengisian data di Aplikasi PMP diharpkan untuk segera mengisi dikarenakan berakhir batas waktu yang ditentukan.
Nah, pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan Driver FasterPMP  2018 versi terbaru sebagai solusi untuk mempermudah atau mempercepat dalam megerjakan PMP.

CARA CEPAT MENGERJAKAN PMP DENGAN FASTER PMP UPDATE VERSI TERBARU 2018 

Caranya adalah persiapkan terlebih dahulu Driver Faster PMP 2018 Versi 0.5. Supaya bisa support aplikasi PMP dengan dapodik 2018, silahkan bapak/ibu guru sebagai operator sekolah untuk segera mendownload aplikasi faster PMP terbaru yang tentunya support di dapodik.

Pada aplikasi PMP versi 0. 4 saat ini udah tidak berfungsi/suport dengan aplikasi dapodik terbaru 2018. Maka dari itu silakan untuk seger mendaatkan aplikasi PMP versi 5 tahun 2018.

LALU BAGAIMANA CARA CEPAT MENGERJAKAN PMP 2018?

Cara cepat dalam mengerjakan PMP 2018 kali ini yaitu mengunakan tool atau aplikasi yang bernama Faster PMP versi 0.5 yang dapat di gunakan untuk memperlancar pekerjaan kita sebagai operator sekolah dalam melaksanakan input data PMP 2018.
Berikut merupakan aplikasi untuk mempercepat dalam mengerjakan PMP 2018 yang tentunya suport dengan Dapodik 2018.

Silakan lakukan proses instalisasi diatas dan jangan sampai tidak teristal. Kalau semua sudah terinstal lanjutkan dengan  menjalankan Aplikasi Faster PMP versi terbaru 0.5 yg diatas.

Sumber : http://www.bingkaiguru.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di website infokemendikbud.web.id Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "CARA CEPAT MENGERJAKAN PMP DENGAN FASTER PMP UPDATE VERSI TERBARU 2018 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel