ALHAMDULILLAH, DANA SERTIFIKASI GURU CAIR DAN TIDAK ADA PEMOTONGAN

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua......
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Dana Sertifikasi Guru Cair, Tidak Ada Pemotongan 


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam memastikan akan mencairkan dana sertifikasi dan nonsertifikasi guru paling lambat besok atau satu hari sebelum Hari Raya Idul Adha.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, H. Harmaini, S. PdI, Rabu (30/8/2017). “Paling lambat besok sudah cair dana sertifikasi dan nonsertifikasi guru. Saat ini bendahara dinas sedang mengurus penarikan ke Bank,” kata Harmaini melalui selulernya.

Menurut Harmaini, dana sertifikasi dan nonsertifikasi guru di Kota Subulussalam berjumlah Rp4,2 Milyar dengan rincian, untuk dana sertifikasi tiga bulan terhitung bulan April – Juni. Sedangkan bagi nonsertifikasi akan dicairkan untuk enam bulan terhitung Januari – Juni 2017.

“Khusus dana sertifikasi Guru Taman Kanak-kanak belum bisa dicairkan dan akan diusulkan setelah Hari Raya Idul Adha,” tuturnya.

Harmaini juga menegaskan tidak ada pemotongan dana sertifikasi dan nonsertifikasi seperti isu yang mencuat selama ini. Bahkan Harmaini mengancam bagi siapa saja yang melakukan pemotongan sekecil apapun dana tersebut dari guru, akan diberi sanksi dan langsung dilaporkan ke penegak hukum.

“Selama ini ada isu bahwa ada pemotongan oleh oknum-oknum tertentu. Kalau itu saya dengar maka saya sendiri akan memanggil dan melaporkan ke penegak hukum,” tegas Harmaini.

Harmaini juga meminta kepada guru atau bendahara sekolah yang mengambil dana tersebut untuk tidak memberikan apapun atau melakukan pemotongan kepada guru lainnya. “Jangan ada pemotongan sepeser pun,” kata Harmaini. [Alim]


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "ALHAMDULILLAH, DANA SERTIFIKASI GURU CAIR DAN TIDAK ADA PEMOTONGAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel