ALHAMDULILLAH, 14 TAHUN MENGABDI, HONORER K2 INI AKHIRNYA LULUS PNS

WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID -Honorer K2 asal Pangkep, Sumarni (34) lulus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkep Tahun 2019.

Kepada TribunPangkep.com ditemui di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkep, Sumarni mengaku bahagia karena perjuangannya mengabdi sejak 2005 tidak sia-sia.

"Alhamdulillah bersyukur, kemarin waktu saya tes CAT di BKN itu passing grade saya 233 jumlahnya dan lulus dari passing grade yang ditetapkan BKN yakni 220 untuk tenaga honorer," ujar alumni Sarjana Pendidikan Matematika STKIP Andi Matappa Pangkep tersebut.

Saat mendaftar menjadi CPNS Pangkep umurnya 34 tahun dan mengabdi sebagai tenaga honorer di SD 34 Lokkasaile Pangkep guru muatan lokal.


Setelah lulus PNS, dia ditempatkan di SMP 7 Satap Liukang Kalmas sebagai guru Matematika.

Kini, dia sedang mempersiapkan fisik untuk mengikuti serangkaian persyaratan dari BKPSDM Pangkep bersama 35 orang tenaga honorer lainnya.

"Saat ini kita persiapkan fisik dan kesehatan terutama kalau ke pulau kan harus semua siap. Termasuk nanti kalau sudah prajabatan tentu harus konsentrasi juga," jelasnya.

Dia juga mengaku, akan mempelajari banyak hal khsususnya karakter anak didiknya di kepulauan karena berbeda di daratan tempatnya dulu mengabdi.

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "ALHAMDULILLAH, 14 TAHUN MENGABDI, HONORER K2 INI AKHIRNYA LULUS PNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel