TAK TERIMA ANAKNYA DINASIHATI, ORANGTUA SISWA LANGSUNG LAKUKAN INI...


WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID -Puluhan guru SMA Negeri IV Penfui, Kota Kupang mendatangi Kantor Polsek Kelapa Lima untuk melaporkan kasus pemukul4n yang dilakukan oleh seorang orangtua murid, Matheos Tuflasa kepada guru bahasa Inggris, Makrina Bikan di sekolah.

Kepala Sekolah SMA Negeri IV Kupang, Agustinus Bire Logo mengatakan, kedatangan mereka ke kantor polsek karena salah satu staf gurunya ditend4ng oleh pelaku.
"Jadi salah satu staf guru saya ditend4ng di perutnya karena dinilai melakukan tindakan kekeras4n terhadap anaknya. Padahal, sebenarnya adalah hanya menegur," kata dia kepada wartawan di Polsek Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kejadian bermula ketika MT (17), anak dari pelaku menabr4k guru Makrina, dan langsung pergi begitu saja tanpa meminta maaf. Korb4n kemudian mengejar anak itu dan bertanya alasan kenapa tidak meminta maaf. Namun, anak itu malah bersikap acuh tak acuh.


MT malah kemudian mengeluarkan kata maki4n kepada ibu gurunya. Makrina pun memar4hi MT.
Siswa tersebut kemudian menelepon orangtuanya, dan tak lama pel4ku datang dan langsung menyerobot masuk kelas serta menend4ng perut korb4n.

Melihat hal itu, para pelajar SMA tersebut langsung m3nyerbu pel4ku, tetapi diselamatkan guru-guru lain dan dibawa masuk ke ruangan kepala sekolah.

Menurut Agustinus, perbuatan itu seharusnya tidak perlu terjadi di sekolah, karena sekolah adalah tempat belajar, dan kawasan sekolah adalah kawasan yang jauh dari hal-hal yang bersifat keker4san.
Lebih lanjut Agustinus mengatakan, nasib salah satu anak didiknya itu belum bisa ditentukan saat ini, karena masih dilakukan rapat bersama.

"Mungkin besok baru kami tentukan. Dikeluarkan dari sekolah atau dipindahkan," ujar dia.
Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto mengatakan, untuk sementara pel4ku diamankan oleh anggotanya di mapolsek setempat.

"Kami amankan dulu. Untuk proses penahanan belum kami lakukan, karena masih menunggu surat pengaduan dari pihak keluarga korb4n dari guru. Saat ini, suami korb4n masih berada di Belu jadi kami masih menunggu," kata dia lagi.

Sumber : www.liputan6.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.INFOKEMENDIKBUD.WEB.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "TAK TERIMA ANAKNYA DINASIHATI, ORANGTUA SISWA LANGSUNG LAKUKAN INI..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel