PENERIMAAN CPNS 2018, IMBAUAN DAN INFORMASI BKN TENTANG TUTORIAL TES CPNS 2018 UNTUK LULUSAN SMA

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat datang di website infokemendikbud.web.id dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua...
simak informasi terbaru yang sangat penting berikut ini tentang PENERIMAAN CPNS 2018, IMBAUAN DAN INFORMASI BKN TENTANG TUTORIAL TES CPNS 2018 UNTUK LULUSAN SMA



Santer beredarnya kabar bakal ada penerimaan CPNS 2018 dalam waktu dekat ini membuat banyak kalangan penasaran formasi dan waktu pelaksanaannya.

Belakangan ini banyak pula beredar informasi tentang tutorial pendaftaran, penggunaan CAT-BKN hingga prediksi soal ujiannya.

Oleh sebab itu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Twitter resminya mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kabar itu karena dikhawatirkan itu palsu atau hoax pada Selasa (17/7/2018).

Selain itu #SobatBKN, hati-hati thd isu hoax atau info seputar penerimaan CPNS 2018 yg beredar di media sosial maupun channel youtube selain akun resmi kami atau @kempanrb. Karena mulai banyak yg menyebarkan tutorial pendaftaran, tutorial CAT-BKN sampai prediksi soal CAT-BKN.

Selain itu, banyak pula yang menanyakan apakah lulusan SMA bisa melamar menjadi PNS atau ASN tahun ini.


Menanggapi pertanyaan ini, BKN kemudian menyatakan belum mengetahui secara pasti apakah bisa atau tidak. Kalau pun bisa, apa saja syaratnya.



“#SobatBKN, mimin infokan masih belum ada info resmi terkait penerimaan CPNS beserta ketentuan & persyaratannya. Jadi u/ yg bertanya lulusan SMA ada tidak, dokumennya apa saja yg dibutuhkan, mimin masih belum bisa jawab,” tulis BKN.



Pihaknya mengimbau agar masyarakat terus memantau informasinya di Twitter resmi BKN.
“Pantau web & media sosial kami u/ info resmi lebih lanjut,” tulis BKN lagi.


Sumber : BANJARMASINPOST.CO.ID

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di website infokemendikbud.web.id Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PENERIMAAN CPNS 2018, IMBAUAN DAN INFORMASI BKN TENTANG TUTORIAL TES CPNS 2018 UNTUK LULUSAN SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel