KARENA RASA IBA... SEORANG GURU RELA MENJAGA BAYI SISWINYA SAAT SANG MURID UJIAN, TERNYATA ALASANYA...

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat datang di website infokemendikbud.web.id dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua...
simak informasi terbaru yang sangat penting berikut ini tentang Karena Iba, Seorang Guru SMA Menjaga Bayi Siswinya saat Sang Murid Ujian.

 Seorang siswi SMA membawa anak bayinya saat ujian di sekolah.

Gurunya yang baik hati pun membantu menggendong dan menjaga si bayi mungil selama sang murid ujian.


Sir Leodel Narvaes, merupakan guru SMA di sebuah sekolah di Siniloan, Laguna, Filipina.

Sebagai orangtua, Narvaes merasakan susahnya menjaga bayi saat ujian berlangsung.

Maka dari itu, ia dengan suka rela menjaga si bayi dari siswinya tersebut.

Bahkan, bayi sampai tertidur saat ia menggendongnya.



Foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook, Ystefanie Lenin M. Suazo pada Rabu (4/7/2018).

Ia merupakan satu di antara siswi Narvaes yang bangga dengan gurunya.

Unggah tersebut menjadi viral.


Sebagai seorang murid, tentu saja ingat sekali dengan jasa-jasa para guru yang telah mengajarkan ilmu kepadanya. Banyak pelajaran dan berbagai macam hal yang telah diajarkannya, hingga kita dapat mengetahui apa saja yang tidak kita ketahui sebelumnya. Semenjak dari kita masih sekolah di Play Group, TK, SD, SMP/Tsanawiyah, dan SMA/Aliyah, sampai kita berada di Perguruan Tinggi jenjang S1.

Kemudian sampai nantinya, kita juga akan melanjutkan ke jenjang S2 dan S3. Coba hitung, sudah berapa banyak guru kita yang telah bergonta-ganti mengajarkan ilmu kepada kita (nggak terhitung banyaknya, bukan?) dan sudah berbagai macam jenis pelajaran yang sudah kita dapatkan dan pelajari? Pastinya sudah banyak sekali!

Mungkin para guru kita sudah pada lupa atau tidak mengingat kita lagi, dalam artian mungkin sekarang para guru kita sudah pada tua, karena faktor usianya, sehingga mereka tidak dapat mengingat lagi para muridnya satu persatu yang sangat banyak atau bahkan ada yang sudah meninggal dunia (semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah swt., Aamiin).

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www. infokemendikbud.web.id . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "KARENA RASA IBA... SEORANG GURU RELA MENJAGA BAYI SISWINYA SAAT SANG MURID UJIAN, TERNYATA ALASANYA..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel